Kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Asyifa

Pontianak¬†– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi menghadiri kegiatan Isra Mi’raj yang diadakan di Masjid Asyifa, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat, Uray M. Amin, S.T., Direktur RS dr. Soedarso, drg. Hary Agung Tjahyadi, M.Kes, Pengurus UPZ Asyifa H. Edi dan dr M. Iqbal, Spm, M.Kes., Tausyiah pada kegiatan ini disampaikan oleh Ustad K.H. Sayuti Ilyas, S.H.I dan juga dihadiri oleh para jamaah sekitaran masjid.

Adapun kedatangan Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat di acara tersebut juga untuk memberikan penguatan dan memperteguh zakat dan sedekah di lingkungan RSUD, khususnya UPZ RSUD dr. Soedarso.

“Menindaklanjuti program-program santunan kepada pasien kelas 3 BPJS Non-PNS agar lebih terprogram dan terarah, kemudian bisa kontinyu sehingga tidak ada stagnan, karena BAZNAS Provinsi akan membuat program harian, program harian kita untuk menyantuni adalah bantuan konsumsi BPJS kelas 3 non pns, khususnya bagi mereka yang datang dari luar,” ujar UMA.

Hal tersebut juga merupakan hasil diskusi dengan pihak UPZ RSUD dr. Soedarso, dr, Iqbal setelah acara Isra Mi’raj di Masjid Asyifa. bahwa rata-rata pasien dari luar memang perlu dibantu dikarenakan ongkos biaya yang lebih untuk di Pontianak dan meninggalkan aktivitas pekerjaannya.

“Alhamdulillah kita diundang dan memperkuat semua gerakan baik gerakan pengumpulan maupun gerakan pendistribusian di lingkungan UPZ khususnya Rumah Sakit dr. Soedarso.” tambahnya.

Acara Isra Mi’raj di Masjid Asyifa

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar