Perjalanan Syiar BAZNAS Kalbar ke Sanggau

Peresmian Madrasah Masjid Al-Muhajirin

Pontianak – Ketua BAZNASĀ  Prov. Kalbar, Uray M. Amin, S.T. dan Wahyudi, SE.I menghadiri acara peresmian Madrasah Masjid (MM) Masjid Al-Muhajirin yang sebelumnya di Masjid Mujahidin Sanggau Kota pada hari Selasa, (29/06/2021). Dalam agenda peresmian tersebut Uray M. Amin, S.T. juga didampingi oleh Ketua Baznas Kab. Sanggau, Ketua Takmir dan Ketua UPZ masing-masing masing Masjid.
Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KUA masing-masing Kecamatan, Kementerian Agama Kab. Sanggau, tokoh agama, tokoh masyarakat di sekitar Masjid Mujahidin dan Al-Muhajirin serta perwakilan dari Baznas Kab. Landak dan cikal bakal MM Al-Muhajirin Ngabang. Di sela-sela kegiatan Ketua Baznas bersama rombongan meninjau bantuan ternak kambing oleh Baznas Prov dan Yayasan Pendidikan Islam di Desa Sukamulya Kec Parindu Kab. Sanggau.

“Di dalam rombongan BAZNAS Provinsi, Bapak Wahyudi selaku Staff dan Qari BAZNAS Prov. Kalbar dalam kesempatan ini langsung menguji kemampuan Tahsin kepada para da’i pengajar Madrasah Masjid dan ini merupakan persyaratan mutlak untuk para pengajar Qur’an di Lingkungan MM se-kalbar”. ujar Uray M. Amin, S.T. selaku Ketua BAZNAS Prov. Kalbar

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar