Penyerahan Beasiswa dari BAZNAS Kalbar ke UNU

Penyerahan Beasiswa ke Universitas Nahdlatul Ulama (NU) Kalimantan Barat dari BAZNAS Kalbar

Pontianak РSebagai salah satu upaya kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat memberikan bantuan Beasiswa Pendidikan kepada Mahasiswa di Universitas Nahdlatul Ulama (NU) Kalimantan Barat pada hari Senin, (12/07/2021) pukul 09.00 pagi.
Selain itu, Rektor UNU, Dr. Rachmat Sahputra, M.Si., juga menyampaikan komentar dalam agenda penyerahan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kalbar yang telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa UNU, semoga dapat menjadi motivasi kepada mahasiswa untuk lebih baik lagi”.
Kegiatan penyerahan tersebut dihadiri oleh Ketua BAZNAS Kalbar, Uray M. Amin, S.T., dan Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Dr. H. Hamzah Tawil.
“Alhamdulillah, setelah UMP pekan yang lalu, kembali BAZNAS Kalbar memberikan beasiswa kepada mahasiswa/i UNU Kalbar, semoga di masa pandemi ini bisa ikut meringankan mahasiswa/i, dan terus semangat untuk belajar.” ujar Dr. H. Hamzah Tawil selaku Wakil Ketua II.

Semoga dengan adanya bantuan beasiswa ini dapat membantu memotivasi mahasiswa/i untuk dapat terus berprestasi kedepannya. (hlm).

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar