Milad Pondok Pesantren Darunna’im

Pontianak – Dalam memeriahkan Maulid Nabi Muhammad Sholallahu’alaihi Wa Sallam serta haul Sayyidil Walid Alhabib Muhammad Ridho bin Ahmad bin Yahya yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, (4/12/2022) di Pondok Pesantren Darunna’im. Para Habib dan ulama akan hadir di Pondok Pesantren tersebut sebanyak 50 orang.

Acara ini bersamaan dengan milad Ponpes Darunna’im yang ke-17 di Jalan Ampera Pontianak. “Kami mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat, mari kita ramaikan dan syiarkan acara ini,”. kata Habib Zaky bin Muhammad Ridho.

Habib Zaky mengajak semua kalangan muslimin dan muslimat untuk mensyiarkan kegiatan itu . Dengan harapan mendapatkan keberkahan.

“Karena di acara tersebut kami menghadirkan ulama-ulama, guru-guru dari tanah air nusantara dan mancanegara, Insya Allah kita mendapatkan syafaat Rosulullah Muhammad Sholallahu’alaihi wasallam,” ucap Habib Rizky

Para habib yang menghadiri agenda yang akan dilaksanakan tersebut yakni Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf, Habib Hamidun Naqib BSA, Habib Muhammad Bin Husein Al Habsyi dari Sewun Yaman dan Habib Abu Bakar Assegaf dari Gresik.

Selain itu Habib Umar Abdul Aziz bin Syahab Habib Ahmad bin Muhammad Al Haddad, Habib Jaliani Al-Hasyi Hautoh Yaman, Habib Salim Baroqwan, Habib Mahdi Syahab, Habib Baghir Naufal Alkaff, Habib Ahmad Bin Abu  Bakar Assegaf, Ust. Nashir dan Habib serta ulama lainnya. Sultan Mahmud Melvin Alqadrie dan Walikota Pontianak juga turut menghadiri kegiatan ini.

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar