BAZNAS Provinsi Kalbar Serahkan Bantuan Beasiswa Pendidikan

Pontianak РBadan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat memberikan Beasiswa BAZNAS 2023 kepada siswa/i dan mahasiswa/i. Sebelumnya, para penerima tersebut diseleksi melewati sejumlah tahapan untuk mendapatkan beasiswa ini.

Peserta didik yang menerima Beasiswa BAZNAS Program tersebar dari berbagai sekolah dan jenjang, baik SD, SMP, SMA hingga sarjana. Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Prov. Kalbar, Dr. H. Hamzah Tawil, M.Si.

Siswa/i dan Mahasiswa/i penerima Beasiswa BAZNAS 2023

Wakil Ketua II BAZNAS Provinsi Kalbar, Dr. H. Hamzah Tawil, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada penerima Beasiswa BAZNAS Program KALBAR PINTAR. Ia berharap agar para siswa/i dan mahasiswa/i penerima beasiswa dapat memaksimalkan dan memanfaatkan beasiswa tersebut dengan baik dan bertanggung jawab.

“Mudah-mudahan beasiswa atau bantuan yang kami serahkan ini bisa membantu pendidikan adik-adik sekalian, perlu kami sampaikan bahwa program ini merupakan salah satu program yang ikut serta untuk menghadirkan generasi-generasi yang berakhlakul karimah,” ujar Hamzah.

Sambutan Wakil Ketua II BAZNAS Provinsi Kalbar, DR. H. Hamzah Tawil, M.Si

Selain capaian akademik, lanjut Hamzah, para siswa/i dan mahasiswa/i diharapkan bisa menjadi duta BAZNAS. yang hendaknya dapat disampaikan kepada masyarakat disekitarnya berkaitan dengan lembaga BAZNAS.

“Kami harapkan kepada adik-adik sekalian dapat menjadi duta BAZNAS, menyampaikan kepada keluarga, orangtua, tetangga, teman dan sahabat bahwa BAZNAS adalah suatu lembaga yang mengumpulkan, mendistribusikan dan melaporkan zakat infaq sedekah dari kaum muslimin, semoga kaum muslimin selalu berzakat berinfaq dan bersedekah baik itu di BAZNAS maupun di lembaga-lembaga LAZ, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) lainnya,” tambahnya.

Hamzah berharap kedepannya semakin banyak muzakki, munfiq dan musaddiq yang berzakat, berinfaq dan bersedekah di BAZNAS agar penerima manfaat dari Program KALBAR PINTAR tersebut juga semakin meningkat.

“Mudah-mudahan kedepannya Program KALBAR PINTAR ini bisa semakin banyak penerima manfaatnya, kita harapkan semoga program ini dapat bermanfaat, diberkahi dan bisa membantu adik-adik untuk kelangsungan pendidikannya, terima kasih muzakki, terima kasih munfiq dan terima kasih musaddiq dan terima kasih mustahik,” harapnya.

Penyerahan Simbolis Beasiswa BAZNAS 2023
Penyerahan Simbolis Beasiswa BAZNAS 2023
Foto Hamzah Bersama Siswa SD Penerima Beasiswa BAZNAS 2023
Foto Hamzah Bersama Siswa SMP Penerima Beasiswa BAZNAS 2023
Foto Hamzah Bersama Siswa SMA Penerima Beasiswa BAZNAS 2023
Foto Hamzah Bersama Mahasiswi Penerima Beasiswa BAZNAS 2023