BAZNAS Kalbar bantu Mahasiswa Kuliah di Mesir dan Tunisia

BAZNAS Kalbar Kembali Berangkatkan Peserta Beasiswa ke Universitas Al-Azhar Mesir

Pontianak – Rabu (05/01/2022). Alhamdulillah. Kembali BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat, Memberikan Bantuan Kepada Mahasiswa Kalbar untuk belajar ke Perguruan Tinggi Universitas Al-Azhar Mesir di luar negeri. Atas nama Taufiq Hidayat. Setelah Sebelumnya BAZNAS Provinsi Kalbar Memberikan Bantuan Kepada Maghrib Alfarisi (Tunisia), M.Guntur Husnil Khuluqi (Al-Azhar Mesir), M.Yauduk Muyamman (Al-Azhar Mesir).
Dalam rangka pendistribusian ini juga.
“Saya berterima kasih banyak atas bantuan dari BAZNAS Kalbar, semoga bantuan yang diberikan kepada saya bisa bermanfaat dengan baik, dan untuk teman-teman BAZNAS yang sudah mensupport saya semoga selalu dimudahkan segala urusannya, Aamiin.” ujar Taufiq Hidayat
Selain itu, Pimpinan BAZNAS Kalbar, Dr. H. Hamzah Tawil juga menyampaikan komentar terhadap pendistribusian beasiswa tersebut.

“Alhamdulillah BAZNAS Kalbar sudah banyak membantu mahasiswa atau mahasiswi khususnya di Kalbar, baik di wilayah provinsi kalimantan barat yang pendistribusiannya tersebar di seluruh Kalbar, dimana masing-masing bantuan juga kita didistribusikan melalui BAZNAS Kabupaten Kota, diantaranya yang sudah kita distribusikan kurang lebih 200 mahasiswa, ada mahasiswa yang berasal dari Kalimantan Barat yang sedang dan akan kuliah di Mesir, dan Tunisia yang kita distribusikan juga, mudah-mudahan ini bagian daripada ikhtiar BAZNAS dan tentu atas bantuan para Muzakki dalam rangka saudara-saudara kita ini yang sedang menuntut ilmu agama di Mesir dan tunisia, mudah-mudahan sekembalinya nanti ke Kalbar bisa bermanfaat buat masyarakat di Kalbar untuk memberikan pencerahan-pencerahan tentangĀ  kehidupan dan keberagamaan yang lebih baik lagi.” Ujar Dr. H. Hamzah Tawil selaku Pimpinan BAZNAS Kalbar.
Semoga amal jariah dan amal ibadah para muzakki dari kebaikan manfaat zakat mengalir terus pahalanya. Aaminn.

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar