BAZNAS Kalbar Jajaki Kerjasama dengan Retail Indomaret

*Titipkan Kotak Amal Digital BAZNAS di Gerai Indomaret

Pontianak Wakil Ketua II BAZNAS Prov Kalbar, DR. H. Hamzah Tawil bersama Wakil Ketua I, Khairul Rahman S.T mengunjungi Indomaret Pada jam 09.20 di Jalan Yam Sabran Komplek Ruko Anggrek, Blok H.No.15- 18 Kel Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur.

Dalam kunjungan ini, beliau bermaksud untuk membangun kerjasama dan sinergisitas antara BAZNAS Kalbar dengan pihak Indomaret,  Jadi kerjasama ini dalam bentuk Kotak Amal Digital di setiap kasir-kasir Indomaret. Semoga dengan adanya kunjungan tersebut, BAZNAS Kalbar dapat menjalin kerjasama dengan pihak Indomaret dalam bentuk pengumpulan dana yang akan didistribusikan kepada pengentasan kemiskinan fakir miskin yang ada di Kalbar.

“Harapan kita dengan Indomaret ini, kita bisa membangun kerjasama sinergis dalam hal Fundraising pengumpulan dana umat dimana pengumpulan dana umat ini akan kita distribusikan pada pengentasan kemiskinan fakir miskin yang ada di Kalbar, Peduli Pendidikan, Peduli Kesehatan, dan Pemberdayaan Ekonomi Umat.
Jadi kami sangat berterima kasih dan berharap sinergi dengan Indomaret¬† ini juga bagian daripada untuk bagaimana Zakat, Infaq, dan Shadaqah ini kembali lagi untuk memberdayakan orang-orang atau mustahik yang ada di Kalbar ini.” Ujar Dr. H. Hamzah Tawil selaku Wakil Ketua II Baznas Kalbar.

“Kerjasama dengan BAZNAS Kalbar ini akan kita bahas dan akan disampaikan ke pusat. Nanti keputusannya akan kita infokan lagi.” Ujar Roy selaku Manager HRD Indomaret. Pihak indomaret juga mengapresiasi Kotak Amal Digital BAZNAS Kalbar. Sudah menggunakan QRIS, dan bisa terhubung dengan semua alat transaksi pembayaran digital lainnya yang berbasis E-wallet.

 

BAZNAS Kalbar Periode 2020-2025 ini sudah memiliki Website, Youtube, Facebook, Instagram dan Twitter. Informasi perkembangan gerakan BAZNAS untuk masyarakat bisa terus diikuti dan diketahui secara terbuka. Rambahan ke teknologi digital juga dilakukan. Berzakat infak dan sedekah lewat aplikasi LinkAja sudah bisa. Ada menunya yang bisa dipilih umat. Begitu juga dengan transfer langsung ke perbankan. Sangat memudahkan bagi ummat. (hlm)