BAZNAS Kalbar Salurkan Bantuan Kepada Fakir Miskin

Pontianak – Wakil Ketua II BAZNAS Prov Kalbar, DR. H. Hamzah Tawil bersama Wakil Ketua I, Khairul Rahman S.T dan seorang relawan bernama Yusron bersilaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada Bapak Sutoyo dan Ibu Warti pada hari Selasa, 16 Maret 2021, di Gang Pualam, Kecamatan Sungai Kakap.

Pak Amri selaku RT 13 RW 12 Desa Rengas Kapuas juga menyampaikan perbincangannya, bahwa kedua suami istri ini sedang sakit, suami yang dulunya bekerja sebagai tukang, mengalami kecelakaan yang membuat kakinya patah bersama sang istri yang juga sedang sakit. Sempat tidak makan selama 3 minggu, membuat warga berinisiatif untuk mengumpulkan dana serta memberikan sembako kepada keluarga tersebut.

“Kami berterima kasih kepada pihak BAZNAS atas bantuan dan santunan yang telah diberikan.  Jadi warga kemarin malam juga ada inisiatif mengumpulkan dana, dan memberikan bantuan sembako, karena suami istri ini sakit, anaknya juga belum bekerja.” ujar Pak Amri selaku RT dari kedua suami istri tersebut.

Semoga harta para Muzakki BAZNAS Kalbar terus bertambah berkah dan menjadikan kesucian bagi dirinya serta menjadi amal jariah. (hlm)