Peringati HUT Ke-22, BAZNAS Kalbar Gelar Khataman Qur’an dan Syukuran

Foto Bersama

Pontianak РBadan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, pada Selasa (17/1). Syukuran HUT yang digelar di Kantor BAZNAS Provinsi Kalbar itu dihadiri oleh para Pimpinan BAZNAS Provinsi Kalbar, Pengasuh Pondok Pesantren Mahyajatul Qurra dan para santri.

Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Prov. Kalbar, Dr. H. Hamzah Tawil, M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya pada kegiatan tersebut kepada para muzaki, munfiq dan musaddik. Ia juga berterima kasih atas kehadiran ustad dan para santri yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan tersebut dalam rangka khataman qur’an 3 kali.

Sambutan Wakil Ketua II BAZNAS Provinsi Kalbar, Dr. H. Hamzah Tawil, M.Si

“Jadi hari ini adalah ulang tahunnya BAZNAS secara Nasional yang ke-22, ada 3 kegiatan yang kami lakukan secara nasional dan serempak seluruh indonesia, yang pertama khataman qur’an 30 juz sebanyak 3 kali, lalu ada sunatan massal, kemudian ada santunan anak yatim / dhuafa serentak kami lakukan,” ujar Hamzah.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat, Uray M. Amin, S.T. juga menyampaikan bahwa semoga dengan bacaan di khataman qur’an tersebut dapat memberikan kemudahan dalam kesehatan, dan juga agar para muzakki,pejabat stackholder semuanya paham bahwa zakat ini memang topdown dari atas ke bawah yang perlu dipahami.

“Karena zakat ini adalah bentuk keimanan kita kepada Allah SWT, .mudah-mudahan apa yang kita niatkan hari ini untuk kebaikan BAZNAS indonesia agar rakyat Indonesia paham dengan zakat dan sedekah yang harus terorganisir dengan baik,” ujar UMA.

Sambutan Ketua BAZNAS Provinsi Kalbar, Uray M. Amin, S.T.
Khataman Qur’an bersama santri dari Mahyajatul Qurra
Santunan Kepada Anak Yatim / Dhuafa oleh Pimpinan BAZNAS Kalbar
Santunan Kepada Anak Yatim / Dhuafa oleh Pimpinan BAZNAS Kalbar
Santunan Kepada Anak Yatim / Dhuafa oleh Pimpinan BAZNAS Kalbar
Santunan Kepada Anak Yatim / Dhuafa oleh Pimpinan BAZNAS Kalbar