Penyerahan Paket Imunitas Di Padang Tikar

Layanan Bersama Merawat Kalbar Sehat

Pontianak РBadan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat melakukan penyerahan LBMKS di Padang Tikar Kecamatan Batu Ampar, Kubu Raya pada hari Ahad, (19/09/2021). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Padang Tikar, Saipul Bahri, A.Md., K.G., Camat Kecamatan Batu Ampar, Drs. H. M. Ikhsan Sukendra, M.Si., dari BAZNAS Dr. H. Hamzah Tawil dan Hermansyah, juga didampingi oleh YBM UIP, Hasan dan YBM UIW Muhammad Umar.

Kegiatan Penyerahan ini juga merupakan bagian dari Layanan Bersama Merawat Kalbar Sehat yang juga menyasar sampai daerah pesisir di Kecamatan Batu Ampar. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari BAZNAS bersama LAZ”, dengan harapan dapat memudahkan para pasien isoman serta membantu paket sembako dan paket herbal yang berupa Habbatussauda dan Quts Al Hindi. Pada kesempatan itu Camat mengapresiasi kegiatan ini yang sudah memberikan perhatian bagi masyarakat yang terpapar ISOMAN di daerah Padang Tikar dan sekitarnya. semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan. Sementara itu Kepala Puskesmas, Syaiful Bahri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BAZNAS yang telah memberi perhatian bagi masyarakat daerah pesisir.

Sementara itu Dr. Hamzah Tawil dari BAZNAS menyatakan kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi BAZNAS dan LAZ untuk ikut meringankan bagi masyarakat yang lagi ISOMAN karena COVID yang tersebar di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya sekitarnya. total paket imunitas kita berikan 200 paket, untuk di Padang Tikar ini ada 30 paket. Pada kesempatan itu Hamzah juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kepala Puskesmas dan Camat Batu Ampar yang ikut mensukseskan acara penyerahan ini. yang juga Dosen UNU Kalbar.

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar