Pontianak –¬†Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat mengobarkan jum’at berkah dengan membagikan puluhan paket bantuan dari OCBC NISP Syariah dan BAZNAS RI pada hari Jum’at, (21/10/2022). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dhuafa khususnya fakir dan miskin yang berada di sekitar kita.

Bersamaan dengan hal itu, Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat, Uray M. Amin, S.T. juga antusias ikut turun ke jalan untuk membagikan bantuan paket tersebut kepada warga di sekitar yang kurang mampu.

“Karena ini termasuk program insidentil, penduduk-penduduk yang kurang mampu di sekitar rumah saya utamakan untuk menyalurkan bantuan ini, dan saya berharap OCBC memang memprogramkan ini secara berkala, secara rutin agar kita dapat mendistribusikannya secara masif dan juga ikut dalam program kita.” ujar Uray M. Amin, S.T.

Masyarakat merasa sangat senang dengan adanya program Jum’at Berkah ini dan berharap supaya kegiatan ini dapat terus berkelanjutan. Uray M. Amin, S.T. juga berharap kegiatan ini dapat terus diselenggarakan agar semangat untuk berbagi ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat seluruh amil dalam bekerja dan melayani masyarakat .

“Mudah-mudahan ini menjadi program yang berkala dan betul-betul masuk ke program pendistribusian kita dan benar-benar terencana dengan baik” ujar Uray M. Amin, S.T.

 

 

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar