BAZNAS Provinsi Kalbar Salurkan Bantuan Ke Panti Jompo

Kubu Raya РKembali Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat berbagi peduli dengan menyalurkan bantuan sosial di UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma, Kabupaten Kubu Raya pada hari Senin, (24/10/2022). Kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan dalam rangka milad ke-13 OCBC NISP Syariah yang salah satunya terdapat Program Amal Penyaluran Dana Kebajikan.

UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma beralamat di Jl. Adi Sucipto No.KM. 12,6, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dimana terdapat 70 orang lansia yang berada di panti jompo tersebut.

Sementara itu Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Prov. Kalbar, Dr. H. Hamzah Tawil, M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sinergi antara BAZNAS Prov. Kalbar dan OCBC NISP Syariah Pontianak.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu para lansia yang berada di Panti Jompo Mulia Dharna, kita juga berterima kasih kepada OCBC NISP Syariah Pontianak karena ini juga merupakan sinergi BAZNAS dan OCBC, semoga untuk kedepannya kita terus bisa berkontribusi terhadap panti jompo yang ada di wilayah Kalimantan Barat ini, terima kasih para muzakki, munfiq dan musaddiq, mudah-mudahan bisa berzakat, berinfaq dan bersedekah terus di BAZNAS Prov. Kalbar sehingga demikian para penerima manfaat juga kita harapkan semakin banyak.” ujar Hamzah

 

 

 

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar