BAZNAS Provinsi Kalbar Bantu Khitankan Seorang Mualaf

Pontianak РBadan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat terus berupaya menebar manfaat bagi umat, pada hari Kamis, (07/07/2022), BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat membantu proses pelaksanaan khitanan seorang mualaf yang bernama Oky Fery Yanto. Sebelumnya ia beragama Budha. Atas izin Allah SWT saat ini beliau sudah memeluk agama Islam. BAZNAS Kalbar membantu proses khitanan tersebut dan dimudahkan Administrasi nya Oleh Pihak Khitan Kitamura Pontianak.

Pada kesempatan itu, Pimpinan BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Dr. H. Hamzah Tawil, M. Si juga menyampaikan tanggapannya terkait dengan proses khitanan oleh Saudara Oky.
“Semoga ini menjadi wasilah untuk saudara kita agar menjadi Islam yang Istiqomah, sebelumnya kedatangan beliau ke BAZNAS juga karena inisiatif diri sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.” ujar Hamzah.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada Saudara Oky agar tetap beristiqomah untuk menjalankan ibadah layaknya seorang muslim pada umumnya. “Harapan saya semoga saudara kita ini tetap beristiqomah untuk menjalankan ibadah yang diantaranya sholat, zakat, puasa dan berhaji bagi yang mampu, mudah-mudahan juga ia dapat melaksanakan ibadahnya dengan baik.” harapnya.