Audiensi Kerja Sama FE UNU Kalbar dan BAZNAS Kalbar

Audiensi Kerja Sama dari Fakultas Ekonomi Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat

Pontianak –¬†Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat melakukan audiensi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat pada hari Senin, (07/06/2021) Ba’da zuhur. Audiensi dari pihak UNU tersebut diwakili oleh Ibu Mazayatul Mufrihah, S.E.,M.M. selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas UNU Kalbar dan Ibu Efa Irdhayanti, S. E., M.M. selaku Dosen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar

Tujuan dari audiensi tersebut ialah untuk menjalin hubungan kerjasama tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat) dalam upaya untuk mencerdaskan dan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Kalbar yang andal dan terciptanya SDM yang unggul dan berkualitas.

Audiensi Kerja Sama tersebut disambut baik oleh Pimpinan BAZNAS Kalbar, Bapak Uray M. Amin selaku Ketua BAZNAS Kalbar dan Bapak Dr. H. Hamzah Tawil selaku Wakil II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan.

“Pertama-tama tentu atas nama Pimpinan BAZNAS Kalbar, mengucapkan terima kasih atas audiensinya dari pihak Fakultas Ekonomi Universitas Nahdlatul Ulama Kalbar, mudah-mudahan audiensi ini yang mana bertujuan untuk, yang pertama akan ada MOU, antara FE UNU dengan BAZNAS Kalbar kemudian dalam MOU itu nanti tentu akan ada kerjasama yang lain, yang tentu dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia terutama juga pemberdayaan zakat, infaq dan shadaqah bisa dilakukan sinergi-sinergi, artinya silaturahmi pada hari ini mudah-mudahan juga berlanjut menjadi silatul amal, silatul amal ini adalah membuat program bersama-sama antara UNU dan BAZNAS kedepannya.” ujar Dr. H. Hamzah Tawil.

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar