BAZNAS Kalbar Mengikuti Zoom Meeting BAPPEDA Kalbar

Pontianak – Pimpinan BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat, Dr. H. Hamzah Tawil mengikuti kegiatan Kick Off Meeting Kelompok Kerja (Pokja) Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov. Kalbar yang dilaksanakan oleh BAPPEDA Kalbar melalui Zoom Meeting. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (27/05/2021) pukul 08.30 WIB. Dalam Zoom Meeting tersebut, Ketua Pelaksana Pokja PKP Prov Kalbar menyampaikan arahan kebijakan pembangunan perumahan, Air minum dan Sanitasi Prov. Kalbar.

Sebagai narasumber dalam Zoom Meeting tersebut adalah Kabid Kawasan Permukiman, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kalbar, Direktur Perumahan dan Permukiman, Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Kementerian PPN / BAPPENAS, Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Infrastruktur Pemukiman (SSPIP), Ditjen Cipta Karya , Kementerian PUPR, Koordinator PASD Direktorat Kesehatan Lingkungan, Ditjen Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan.

Adapun materi yang disampaikan ialah mengenai Penyampaian Arah Kebijakan Pembangunan Kawasan Pemukiman Kalbar, Sinergitas Pusat dan Provinsi dalam Upaya Pencapaian Target RPJMN 2020-2024 bidang PPAS (Perumahan Permukiman Air Minum dan Sanitasi), Dukungan Kementerian PUPR dalam pencapaian target Akses Sanitasi, Air minum Permukiman di Provinsi Kalbar dan Kebutuhan Studi EHRA dalam Penyusunan Dokumen SSK dan Implementasi.