BAZNAS Bersinergi Kelola Sedekah Konsumen Alfa Group

Pontianak – Dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bersedekah, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Alfamart melakukan kerjasama sedekah Konsumen dengan diletakannya Kotak Amal Digital (KAD) yang berada di masing-masing outlet alfamart di daerah Pontianak.

Kerjasama ini diharapkan dapat mendorong meningkatnya pengumpulan sedekah dari para konsumen di Indonesia, sehingga manfaatnya dapat dirasakan para fakir miskin melalui berbagai bidang kemanusiaan dan pendayagunaan.

Pada kesempatan ini tim relawan menjemput sedekah dan infaq secara langsung melalui outlet Alfamart yang tersebar di daerah sekitar Pontianak. BAZNAS dalam hal ini menjadi mitra Alfamart dalam menitipkan kotak amal, dimana jumlah media kotak yang tersebar sebanyak 30 kotak amal digital di daerah Pontianak. yang akan disalurkan manfaatnya kepada 8 asnaf yang terdiri dari Fakir, Miskin, Amil, Muallaf, Riqab, Gharimin, Fisabilillah dan Ibnu Sabil yang merupakan delapan golongan orang yang berhak menerima zakat sesuai ketentuan Al-Qu’ran.

 

Butuh Informasi? Chat dengan Baznas Kalbar